Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aplikasi SKHU Sementara 2020.a

Aplikasi SKHU Sementara 2020.a

Selamat malam para pembaca setia andredirgahayu.com, berjumpa kembali dengan saya. Semoga kita semua selalu ada dalam Lindungan Allah SWT/ Tuhan YME. Amin Ya Robbalallamin. Pembaca yang saya cintai, di malam yang bahagia ini namun dalam Kondisi Negara yang memprihatinkan ini dikarenakan COVID -19 . Dimana Kegiatan Belajar Mengajar dilakukan secara Daring, dan Lebih dshsyat Lagi Kegiatan UNBK/ Ujian Nasinal di tiadakan.

Berasal dan berangkat dari sinilah, saya memikirkan, apa yang akan kita berikan kepada anak didik kita yang akan lulus tahun ini?

Banyak sekali variasi jawaban dari berbagi sumber, ,namun kita tetap mengikuti petunjuk dari Mas Menteri kita. Namun yang kita pikirkan, Bagaimana Jika anak kita mau melanjutkan ke sekolah lebih tinggi lagi? Apa yang kita berikan? Solusinya hanya Satu yaitu Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara (SKHUS). dikarenakan kemungkinan tahun ini tidak ada SKHUN, dimana SKHUN itu memuat hasill Nilai UNBK/ Ujian Nasional dan sedangkan Tahun ini tidak ada UNBK.

Para Pembaca Yang budiman, khususnya Pengembang Dunia Pendidikan, mulaii dari Kepala Sekolah sampai Guru se indonesia. Jangan Ragu dan Jangan bimbang, karena malam ini saya membagikan APlikasi SKHUS versi 2020.a. Dimana dalam Download Aplikasi SKHUS ini sudah tidak tercantumkan nilai UNBK, Kenapa?karena Yang berhak meluluskan adalah dari pihak sekolah sendiri, artinya anak bisa dii nayatkan LULUS atau Tidak Lulus itu diambil dari nilai yang di dapatkan Sekolah mulaii anak masuk dari kelas 1 semester 1, sampai kelas 3 semester 6, adapun juga nilai Ujian Sekolah dan tentunya Semua nilai tersebut di dasarkan 3 Aspek (Sikap, Pengetahuan dan Ketrampilan).

Untuk Lebih jelas tentang Aplikasi SKHUS 2020 ini, silahkan di perhatikan Gambar di bawah ini :

Bagaimana tentang tampilan Aplikasi SKHUS 2020 ini, semoga bermanfaat untuk sekolah anda khususnya untuk Siswa kita. Karena Mereka adalah Generasi Penerus Bangsa ini.

dan Jika Anda menginginkan Aplikasi ini, silahkan Download di Sini

Jiak Kesulitan, silahkan Hub WA 085 785 878 826 atau Melengkapi iFormulir Pemesanan Aplikasi Di Sebelah Kanan/ Bawah Informasi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post