Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aplikasi Kelulusan Online Plus Surat Keterangan

Aplikasi Kelulusan Online Plus Surat Keterangan

Selamat Sore dan salam sejahtera untuk kita semua. Semoga Kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dan dijauhkan dari wabah Penyakit C0V1D-19 ini. Pagi saya akan membagikan Aplikasi Pengumuman Kelulusan Online 2020 dan sudah dilengkapi dengan Surat Keterangan Kelulusan. Jadi Kelebihannya, selain anak kita yang sedang melakukan Belajar di rumah bisa melihat nNilai yang didapat selama belajar di rumah dan Juga Sudah bisa Mendapatkan Surat Keterangan LULUS darii Sekolah.

Aplikasi ini bersifat php yang bisa di jalankan secara Online dengan cara Hosting ke Website Sekolah anda. dan Aplikasi ini sangat mudah penggunaanya terutama dalam Menu Admin dan Anda sebagai Admin. Karena ada Format IMPORT Data SISWA dan Data NILAI dari EXCEL.

Sekilas tentang Aplikasi Pengumuman Kelulusan Online 2020 ini, semoga bermanfaat. Jika anda atau sekolah anda membutuhkan silahkan Hub WA 085233666466 atau melengkapi Form Pemesanan Aplikasi yang ada di Website ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post