Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Download Aplikasi Laporan BOS 3 Tahap Tahun 2020

Download Aplikasi Laporan BOS 3 Tahap Tahun 2020

Periode pelaporan BOS tahun 2020 per Triwulan atau Caturwulan?Untuk pertanyaan ini admin sendiri masih bingung, karena pada juknis tidak dijelaskan secara rinci bagaimana periode pelaporan BOS tahun 2020. Namun yang pasti pencairan dana bos tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang per Triwulan (empat bulan) dan sekarang dicairkan menjadi 3 tahap.

Pencairan BOS langsung dari pusat disalurkan sebanyak 3 tahap yaitu pada bulan Januari, Mei, dan September. Itu artinya setiap Cawu atau Empat Bulan Sekali. ( Inilah Point Penting Juknis BOS 2020 )

Secara tersirat pada juknis BOS 2020 terdapat kata-kata ” Laporan ini dibuat tiap tahap dan ditandatangani oleh Bendahara, kepala Sekolah, dan Komite Sekolah serta disimpan di Sekolah” untuk itu kemungkinan besar pelaporan BOS dilaksanakan per Cawu. Namun tidak menggunakan istilah Catur Wulan (Cawu), tetapi menggunakan istilah TAHAP 1, TAHAP 2, TAHAP 3.

Di atas adalah salah satu screenshot app pelaporan BOS untuk tahun 2020 terbaru. untuk anda atau sekolah anda yang ingin mendapatkan app tersebut silahkan lengkapi form pemesanan di samping. atau bisa hubungi 085 785 878 826 an. Andre Dirgahayu

semoga bermanfaat.Oya perkenlakan BISNIS Online Terpercaya, dan NYATA Hasilnya.anda berkenan, silahkan Klik Baner untuk melakukan Pendaftaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post