Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aplikasi E Learning Pembelajaran dan Ujian Secara Daring Tahun 2020

Aplikasi E Learning Pembelajaran dan Ujian Secara Daring Tahun 2020

Selamat malam para pembaca, melihat dan menyaksikan Efek dari COVID 19 dalam dunia pendidikan sungguh sangat memprihatinkan. Salah satunya adalah kegiatan Belajar Mengajar di sekolah di rubah menjadi Kegiatan Belajar Mengajar Di Rumah. Dalam artian kita sebagai guru harus berputar pikiran supaya Materi dan KBM tetap berjalan.

Dalam Hal ini saya memperkenalkan Sebuah Aplikasi Pembelajaran Secara Online atau secara Daring yang bernama E Learning. mungkin kata/ aplikasi ini tidak asing lagi di telinga kita.

Keunggulan APlikasi ini di antaranya :

Bisa Di offline dan juga Di Onlinekan melalui Website Sekolah, jadi lebih mudah di operasikan oleh Administrator nya. Lebih ringkas tampilannya dan mudadh di operasikan oleh siswa, Menu tugas/ Ulangan / Ujian Bisa berupa PG atau Esay, Menu Nilai, untuk melihat Hasil/ nilai setelah guru melakukan Verifikasi Data Ujian, Menu Materi, untuk melihat materi dari guru sesuai dengan pelajaran, Menu Berita, Berisikan Semua Informasi baik dari Guru atau Pihak Sekolah

Dan Dibawah ini adalah tampilan Administrator atau sebagai Guru :

Yang terdiri dari Menu :

Menu Manajemen Guru berisikan semua identitas Guru Di Sekolah, Manajemen Siswa, Semua data Siswa. (Untuk Data SIswa, Admin tidak input satu persatu. Namun SISWA WAJIB Mendaftarkan diriinya sendiri, melengkapi identitas, user dan password sesuai dengan mereka.) Tugas Admin Hanya MengAKTIVkan dan Menonaktifkan siswa, Manajemen Kelas, Administrator membuat Kelas yang ada di Sekolah Mata Pelajaran, Administrator memasukan Data Mapel sesuai dengan kurikulumnya Manajemen Tugas/ QUIZ/ UJIAN, Administrator atau Guru membuat Tugas baih TUGAS, Ulangan HArian, Ulangan Semester atau bahkan US yang bisa dibuat Type Soal PG dan Juga ESAY. Materi, administrator/ Guru Membuat dan mengupload materi pembelajaran supaya bisa dilihat opleh siswanya guna untuk belajar, Berita, Semua Informasi/ pengumuman terbaru dari sekolah di upload, yang nantinya akan dibaca oleh semua siswa.

Demikian Penjelasan singkat tentang Aplikasi Pembelajaran DAring E Learning 2020 dalam menghadapi Wabah COVID19. Jika Anda atau sekolah anda berkenan memiliki Aplikasi ini, silahkan dengan senang hati anda Isii Form Pemesanan Aplikasi yang ada di Sini.Semoga bermanfaat, dan mari kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua di beri keselamatan dan kesehatan dan juga di jauhkan dari COVID19 ini. Amin Amin Amin Ya RobbalallaminSalam Semangat Selalu.andredirgahayuDAFTAR BISNIS ONLINE yang MENJANJIKAN Sekarang Juga, Bersama Andre Dirgahayu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post