Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Web sekolah Paling Murah

Selamat Malam Semua.

Semoga semua selalu dalam keadaan sehat dan selamat.

Bapak ibu yang saya hormati. Di jaman milenia seperti sekarang ini. Hampir setiap kepala khususnya peserta didik mulai dari SD sampai SMA/ SMK sudah mengoperasikan android. Setiap hari, setiap jam bahkan sampai setiap menit anak anak tidak lepas dari androidnya.

Nah dari dasar itulah kami menawarkan PROMO untuk kemajuan Sekolah Anda.

Khususnya di Bidang TI.

Segera Daftarkan Sekolah anda untuk mendapatkan Website Sekolah Paling Murah 2018

1. Paket Hosting hanya 250.000/th

2. Domain hanya 150.000/th

3. Aplikasi Ujian Online hanya 200.000

4. Aplikasi Elearning hanya 200.000

Total aktivasi awal 800.000

Dan untuk regristrasi Hosting dan domain tahun depan hanya 400.000

Dan dapatkan Ekstra Instalasi web, instalasi Ujian online dan Instalasi E learning secara GRATIS dari kami.

Silahkan jika anda berminat hub kami

085785666466

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah zamannya seperti itu, ya pak guru. Alhamdulillah sekolah kami sudah memilikinya. Salam literasi dari Medan. Salam sehat dan sukses selalu.

15 Oct
Balas

Silahkan bagi sekolah yang membutuhkan halaman website..

14 Oct
Balas



search

New Post