Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jasa Domain dan Web Murah

Selamat sore para pembaca semua, salam sukses andredirgahayu. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan domain dan hosting yang sangat murah. Namun alangkah baiknya anda semua para pembaca memahami dulu apa itu hosting dan domain itu?

Domain?

Apasih domain itu? pastinya kalian udah sering banget denger kata ini. Secara sederhana domain diartikan sebagai sebuah nama atau alamat untuk mengunjungi sebuah website yang berada di suatu hosting. Contoh kalo kita mau ke facebook maka kita akan mengunjuginya lewat domain facebook.com.Nah domain terdapat bermacam macam, sebenernya domain dibuat untuk lebih memudahkan kita dalam mengingat sebuah alamat untuk mengunjugi suatu website, bisa dibayangkan jika kita harus mengunjungi sebuah web dengan mengetikkan alamat IP nya, wah pasti bakalan ribet banget. Domain ada yang berbayar dan tidak berbayar alias gratisan lohh ! Domain yang berbayar seperti .com, .net, .org, dan lain-lain. Di indonesia kini harga domain berkisar sekitar 130rban. nah untuk domain gratis banyak juga penyedianya, bisa kalian search di google.

Hosting?

Nah sekarang kita masuk ke apa itu hosting? sederhananya kalo misalkan domain itu diartikan sebagai alamat, maka hosting dapat diartikan sebagai rumahnya lho, jadi misalkan seseorang ingin main kerumah kamu, tentunya dia harus tau alamatnya, baru masuk kerumahnya. Nah dirumah ini lah segala informasi serta data-data dari website berada. Jadi makin besar hosting (paket premium atau bisnis biasanya) makin besar rumahnya.

Silahkan para pembaca, jika anda inginkan alamat website sendiri dan dikelola sendiri bisa hubungi kami untuk mendapatkan Hosting dan Domain yang sangat murah.

Dapatkan PROMO MURAH

Paket Instal Website Sekolah dengan domain sch.id

Yang ASLI nya :

Hosting 1 G Hanya Rp. 400.000,- Domain (sch.id) Hanya Rp. 150.000,- (Plus Instalasi Web)Aplikasi UJIAN Online Hanya Rp. 300.000,- (Plus Instalasi)Aplikasi E Learning Hanya Rp. 300.000,- (Plus Instalasi)

Total Rp. 1.150.000,-

~~~KAMI DISKON~~~

Hosting 1 G Hanya Rp. 400.000,- Domain (sch.id) Hanya Rp. 100.000,- (Plus Instalasi Web)Aplikasi UJIAN Online Hanya Rp. 150.000,- (Plus Instalasi)Aplikasi E Learning Hanya Rp. 150.000,- (Plus Instalasi)

Hanya Rp. 800.000,- saja, bayangkan hanya Rp. 800.000,- Anda SUdah Mendapatkan 4 Paket.

Demikian informasi dari saya, jika ingin lebih jelas silahlan hubungi kami di

SMS/WA 085 785 666 466.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wowww, sy gaknpaham, tp nanti sy pelajari. Terima kasih ilmunya pak barakallah

13 Oct
Balas

Terimakasih llmunya Pak.

13 Oct
Balas



search

New Post