Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cari RPP SD Kurikulum 2013 Revisi?

Selamat Pagi Semua, Bagaimana Kabar anda? Tentunya selalu sehat kan? Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membagikan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 revisi 2018 yaitu RPP SD/ MI K 13 Revisi 2018. Nah bagi anda yang menginginkannya, silahkan pesan di saya. Untuk Formatnya saya pakai MO Word bisa 2007 ke atas ya.

RPP Kelas 1 Semester 1 dan 2 (Revisi 2018) RPP Kelas 2 Semester 1 dan 2(Revisi 2017) RPP Kelas 3 Semester 1 dan 2 (Revisi 2018) RPP Kelas 4 Semester 1 dan 2 (Revisi 2017) RPP Kelas 5 Semester 1 dan 2 (Revisi 2017) RPP kelas 6 Semester 1 dan 2 (Revisi 2018) RPP PAI Kelas 1 – 6 (Revisi 2018) RPP Matematika Kelas 4 – 6 (Revisi 2018)

Cara Pemesanan SMS/ WA Ketik “Nama<>Sekolah<>email aktif”

Kirim ke 085 233 666 466

harganya sangat Murah… Perkelas Hanya Rp. 100,000 dan jika anda pesan 6 Kelas (kelas 1 – 6) Saya kasih Harga Rp. 450.000,00 Saja… Silahkan jika anda/ Bapk Ibu Guru Khususnya Tingkat SD/MI.

Bisnis Online Terpercaya 2018

Dan ada Juga Aplikasi- Aplikasi Yang Lainnya. Untuk Lebih Jelasnya SIlahkan Klik HOME di Atas Ya,,, Oke semua Semoga Bermanfaat yaa..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post