Andri Susanto

Perkenalkan Saya Adalah seorang Pendidik di bidang teknologi dan Informasi... Atau Guru TIK/KKPI dan Multimedia... Info lebih jelas Terkait Aplikasi pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aplikasi Ujian Komputer

Aplikasi Ujian Komputer

Selamat Pagi para penggemar Web ANdre DIrgahayu, Semoga Keadaannya selalu Sehat dan Sejahtera hidupnya. Amin. Para pembaca yang budiman kali ini saya andre dirgahayu akan memberikan info tentang APlikasi WEb Php tentang Ujian Online/ Offline dan Juga Aplikasi E- Learning Online atau Juga Offline.

Kemajuan Pendidikan dan Perubahan perubahan acara menyampaikan materi ke anak harus kita lakukan seiring kemajuan teknologi dalam kehidupan sehari hari. Tahun 2017 ini saja menurut survei yang saya lakukan. adari 100 anak sekolah 80 nya sering melihat android dari pada melihat buku.

nah, atas adasar inilah sebagai pendidik kita harus mengikuti perkembangan jaman. jika tahun 2018 mendatang kita melakukan pembelajaran “masih Seperti yang dulu”. saya yakin dan seyaki yakinnya anak sangat bosan dan kemungkinan besar anak hanya ngelamun saja. Mungkin dalam pikiran meraka berbicara “ini guru model kapan”. wkwkwkwkkwk..

para pembaca, khususnya Guru dan umumnya untuk semua. berdasarkan semua itulah,kita harus ikut mengikuti perkembangan jaman. namun tentunya mempunyai tujuan khusus untuk mengarahkan anak kita ke suatu hal yang baik. maksdnya, jika anak anak sekarang sulit untuk Lepas dari Androidnya. maka kita harus masuk di dunia mereka. Pakai android, silahkan, namun bagaimana acaranya mereka memakai android tetap bisa belajar. Maka, apembaca sekalian saya mempunyai sebuah aplikasi Pembelajaran berbasis android. so, tujuan saya, anak indonesia, main andorid namun tetap belajar.

aplikasi yang saya miliki :

Ujian Online berbasis Android contohnya di sini

adan Juga E- learning. Suatu aaplikasi Pembelajaran, untuk semua tingkat. Contohnya ada di SINI

Silahkan anda, para pembaca Coba. dan jika anda, bapakibu guru berminat untuk Sekolahnya dan demi peserta didiknya kami juga menyediakan :

1. Web Hosting (jika Sekolah Belum punya Website Sendiri) (domain. COM) Hanya Rp. 700.000,-

2. Aplikasi Ujian Offline berbasis PHP

3. Aplikasi Eleraning Berbasis Php

4. Jasa Instalasi Aplikasi Di web Sekolah.

bagaimana Bapak Ibu guru? Penawaran Yanga sangat Bagus Bukan?

untuk lebih jelas silahkan Hub WA 085 785 666 466

Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk semua.

salam Andre Dirgahayu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post